midah zone

lihat segalanya lebih dekat...

Cukup Allah, Hanya Allah

Ada rasa dalam asa yang tak bisa ku ungkapkan dalam kata

Lantas aku harus bagaimana?

Ada yang bersedia bantu aku mengungkapkannya?

Seringkali hal ini terjadi padaku atau juga padamu

Saat sebuah perasaan membutuhkan sebuah keputusan,

Namun kita belum mengetahui apa yang terbaik untuk kita

Kita hidup tidak sendirian,

Kita membutuhkan teman, dan aku butuh kalian

Sangat butuh kalian…

Namun, terkadang kita merasa ada hal-hal yang tidak bisa kita ungkapkan pada mereka

Ya, hanya Allah yang tahu, cukup Allah.

Walau tak langsung terselesaikan, tapi aku merasa tenang

Walau aku masih dal;am kebingungan tapi aku merasa aman

Karena ku yakin, DIA, Allah yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang

(Ya Rahman Ya Rahim)

Akan memberikan yang terbaik untukku

Entah besok atau pun lusa, tidak mengapa

Dengan sedikit kegundahan,

bersamaMU.., aku tenang, tenteram, Ya Robb.

0 comments:

Cari

Quote


Human beings everywhere and throughout time have used mathematics ~ Bishop * Mathematics is a human activity


Mengenai Saya

Foto saya
Kediri - Ngawi - Palu - Surabaya - Palembang- Malang, Indonesia

TRANSLATOR

Kamus Bahasa Indonesia


Rumah dijual

Current Time

Blog Archive

Komentar

Followers

Pengunjung Hari Ini

Top  blogs
Find this blog in the education blogs directory
back to top